Membeli Bruno Cavalli 4853, Seperti Jodoh yang Tak Terduga

“Nggak apa-apa beli harga mahal, premium harga maka awet barangnya, Inshaa Allah manfaat sampe ke anak cucu,Sir.”

Penghujung Mei ke 14 tahun 2019, akhirnya saya putuskan untuk checkout salah satu produk kurang populer yang baru saya kenal sebentar namun sudah bikin naksir, memang kalah tenar tapi bereputasi baik, dilihat dari ulasan pembeli di marketplace andalan orang Banten Selatan, Shopee.

Saya sangat meminimalisir pengeluaran untuk barang-barang pribadi namun mengingini item branded yang jelas awet. Akhirnya, saya kombinasikan dengan melirik kasta terendah merk tersebut.

Eiger sudah tentu ngoyo untuk meminangnya, budget saya batasi tidak lebih dari 250 ribu, akhirnya nominasi jatuh ke backpack Consina, Navy Club, dan Kalibre yang sudah menjanjikan kapasitas tampung belasan liter di kisaran harga tersebut. Proses pelamaranpun saya tunda hingga ada voucher diskon atau cashback.

Waktu saya sempat banyak habis di depan aplikasi oranye hanya untuk memilih mana yang paling kuat dan luas, ujungnya tidak sempat meminang karena sibuk di dunia nyata dan budget yang ngepress.

Memasuki Ramadhan, saya ingat bahwa ransel saya rusak dan perlu membeli yang baru agar mudik nyaman. Kebetulan, saat saya melihat Flashsale ndilalah Bruno Cavalli 4853 ini kok muncul dengan potongan 16% , jadi harganya sekitar 280 ribu-an. Normal 325 ribu, sip beli.

Kapan lagi dapet produk cakep harga segini

Sedikit merasa ditipu sih, karena ternyata harga saat checkout tetap 325 ribu, tapi dengan berbagai macam kode voucher, Kena di harga 319 (masih merasa untung) dengan estimasi pengiriman maks tanggal 27 Mei mendarat di Bayadi, dikirim dari Batam.

Bagaimanapun, saya telah terbuai oleh strategi marketing shopee yang oke ini. Kedepannya, semoga awet hingga ajal yang ditentukan Allah ‘Azza wa Jalla.

Lanjutannya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan